Thursday, October 2, 2014

Fashion poster design & event


Design Poster & event fashion yeeeaaaaaay... 

Nah setelah ngomongin tentang beberapa fashion. yuk sekarang kita bicara tentang fashion poster design dan design poster dari event-event fashion. di FashioNOW aku punya beberapa referensi nih buat kamu atau para graphic designer biar nggak bingung kalau sewaktu-waktu dapat job seperti ini..




Ini adalah design poster untuk sebuah event design. Ini juga bisa dijadikan sebagai referensi kamu (graphic designer) jika mendapat pekerjaan dengan materi yang sama. Design ini sangat estetis dan kontemporer. menunjukan kalau fashion itu luas dan bebas untuk berekspresi. elemen yang membentuk manekin pada sisi centering juga sudah mewakili cirikhas dari fashion.


Desain poster fashion yang satu ini bisa banget dijadikan referensi. Desainnya simple dan elegan dengan  satu warna dasar merah yang menjadi warna utama. Seperti warnanya, desain ini terlihat mewah dan glamour... and i love it !!! suka banget hihihihihi. 





ini adalah contoh fashion poster design yang juga recommended untuk dijadikan acuan dalam mendesain sebuah poster fashion.

No comments:

Post a Comment