Friday, September 26, 2014

Casual style fashion



Casual style on the campus

Gaya casual untuk pergi kekampus itu… menurut aku penting banget, karena untuk kekampus itu, selain untuk kita belajar dan menuntut ilmu, kita juga harus menggunakan pakaian yang keren dan modis.
Karena percaya atau enggak, orang menilai kita untuk pertama kali itu pasti dari penampilan dan cara berpakaian kita. Kalo kita gaya nya biasa-biasa aja sih, orang-orang nggak bakalan inget sama kita, pasti mudah lupa. 
Karena memang sebagian besar, style untuk kekampus memang tidak terlalu dipentingkan oleh temen-temen kita yang lainnya. Nah ngomongin soal orang yang pasti menilai kepribadian kita melalui style, sebenarnya nggak hanya teman-teman mahasiswa kita yang menilai, tetapi bapak dan ibu dosen kita juga lho hehehe.
Kalau gaya kita berlebihan atau terlalu feminin, pasti bakalan dapat omongan yang nggak enak dari teman-teman. Kalau gaya kita maskulin banget? Diomongin juga. Serba salah kan guys... hahaha
Gimana caranya agar kita gaya tapi nggak berlebihan? Nggak terlalu feminin dan nggak terlalu maskulin? Dan bisa berada ditengah-tengah dua hal itu?

So, aku akan sharing beberapa casual style untuk kekampus yang menurut aku fashionable banget.

Ini adalah beberapa contoh gaya casual untuk kekampus, yang keren dan nggak berlebihan…

Let’s see guys




The first casual style on the campus…

T-Shirt abu-abu yang dipadukan dengan jacket/blazer warna hitam, dengan celana Jeans ini saat terlihat casual dan tidak berlebihan. Semuanya terlihat selaras, keren dan yang pasti… bisa nge hits banget kalau dipakai kekampus.
Accessories seperti kalung dan kacamata juga recommended banget untuk dipadu padankan pada gaya yang satu ini. Tapi.. asal penggunaannya nggak berlebihan ya hehehe.
Sepatu high heels atau flat shoes juga bisa jadi alternative untuk mendukung casual style yang satu ini, yang pasti yang membuat kamu nyaman untuk menjalani aktifitas kuliah pada hari itu.
Kalo untuk soal tas, bisa menggunakan tas wanita yang berwarna coklat tua atau hitam. Karna akan absurd banget kalau kamu pakai tas yang berwarna nabrak dari warna yang dominan dari pakaian atau accessories yang kamu kenakan.

Gimana ? let’s try ladies!  



The second style…

Untuk gaya yang kedua ini, jacket berwarna hijau muda, celana jeans, t-shirt putih, dan converse shoes. Untuk sepatu, bisa juga di ganti dengan sepatu-sepatu sport lainnya. Woow.. gaya ini simple banget tapi enak dilihat, tetap keren dan modis. Ini menunjukkan, kalau mau gaya, nggak perlu harus lebay. Tas yang dipakai, sudah cocok juga tuh. Bakalan nggak matching kalau tas yang digunakan itu ransel atau tas dengan tali panjang, akan terlihat ribet, dan membuat kita nggak nyaman sendiri .

Wajib banget di coba nih teman-teman untuk style diatas!






The Third style…

Untuk casual style yang satu ini, hmm I think so different from the previous one. 
Ini adalah gaya untuk kekampus, tapi sangat terlihat elegan. 
Dengan atasan bermotif belang-belang, celana jeans, syal, dan sepatu boots. 
Menurutku, gaya yang satu ini karena sudah keren, jadi susah untuk memberikan berbagai alternatifnya.
Hanya mungkin sepatu boots nya, karena temen-temen tidak semuanya punya dan susah mencarinya, bisa diganti denga sepatu converse atau sepatu sneakers yang panjangnya mencapai tumit kaki.

Semoga bermanfaat! Let’s try…



1 comment: